You are here: Front page of Gallery Backspace - Artikel Hari-Hari Gue saat online

Paris Jogja Is The Best

Edit 13 Responses
Paris Jogja Is The Best  - Paris Jogja alias Wisata parang tritis yogyakarta, wisata pantai yang paling terkenal di jogja ini merupakan salah satu pantai terkenal di indonesia. Selain indah pantai ini juga terkenal dengan bau-bau misterius! katanya!

Jika anda ke jogja jangan lupakan mampir ke wisata ini, wiasata yang paling terkenal di daerah istimewa yogyakarta, anda bisa melihat keindahan pantainya bro!


Aku ke pantai paris jogja udah 5 kali. itu pada waktu pertama kali ke jogja sampai sekarang, waktu pertama kali ke pantai ini aku melihatnya itu seperti Wah! gitu.... namun, yang kedua kali dan selanjutnya terlihat seperti biasa-biasa saja.


Setiap ke pantai aku sering bersama temen-temen, biasanya saya ke paris di saat temen Ultah, nemenin pacar, Tahun baruan. Pantai merupan wisata yang paling gua suka, di situ kita bisa berteriak sekeras mungkin untuk membuang rasa jenuh, kesal, atau lainya.

Itulah sedikit ulasan tentang Paris Jogja Is The Best jika anda ingin merasakan keindahannya silahkan anda kunjungi wisata pantai parang teritis yogyakarta.


13 comments:

Unknown said...

paris emang jozzz

Unknown said...

Jogja memang indah suasananya.. mantabz gan!

Yuyud said...

Bagus infonya.

Unknown said...

@ dunia : Iya gan coba aja kesana.
@ el : Sejuk banget gan di jgja damai....
@ yuyud : Makasih gan.

Unknown said...

jogja memang kota pariwisata, banyak wisata2 bagus di dalamnya!

Anonymous said...

bagus pemandangannya gan oh ya fol back di tunggu

Unknown said...

@romadaini : iya gan bagus sekali emang. OK!

Unknown said...

@ cah dabloeng : iya trima kasih... jogja memang is the best wisatanya.

Unknown said...

Wiiih indah banget pantai nya , sayang nya ga pernah ke jogja hehe

Rahasia Cantik said...

Parang Tritis... pantai yang selalu di hati....

obat herbal said...

parang tritis (paris) memang indah. dulu waktu kuliah di jogja, aku sering ke sana.. apalagi saat matahari mau tenggelam.. waduh... semburat cahayanya memberikan nuansa lain pada debur ombak laut selatan.

Jual Gorden Murah said...

saya pernah ke jogja dan tempatnya memang indah
thanks gan :D
sukses selalu

wisata di Bandung said...

Terima kasih informasinya kak..

Bisa buat referensi liburan ke Jogja nanti nih..

Sukses selalu

Post a Comment

- Mari Berkomentar Secara Bersahabat! No Spam and Rasisme, OK!
- Jangan Mencantumkan Link Apapun Ex : http://xxx