You are here: Front page of Gallery Backspace - Artikel Hari-Hari Gue saat online

Merapi Jogja, Ngeri Tapi Indah

Edit 24 Responses
Merapi Jogja, Ngeri Tapi Indah - Gungung Merapi yang ada di jogja kelihatan ngeri di dengar telinga masyarakat indonesia maupun manca. Di jogja merapi terkenal sebagai salah satu wisata yang sering di kunjungi. Aku berkunjung ke merapi baru Januari 2013 kemaren. Pas aku liat sekeliling nya terlihat waaaw... selain sejuk pemandangan di Merapi juga terlihat indah bila di pandang dari dekat. Seperti ini nih sob hasil potret saya :

Merapi jika di lihat dengan seksama ternyata terlihat seperti ada dua. mungkin karena erupsi merapi waktu lalu yah... huh.. Selain ngeri merapi juga sudah banyak sekali memakan korban.

Aku ke Merapi pada sore hari dan suasana mendung jadi pas aku sampai disana, merapi g keliatan sama sekali alias ketutup kabut. Nah, setelah setengah jam kabut mulai hilang dan aku muter2 di kawasan merapi.


Wah, Pokoknya banyak keindahan di gunung merapi jogja, nggak percaya???? coba aja kesana. pasti suasana berbeda.

Jogja memang kota istimewa... dan masih banya tempat-tempat nyaman yang ada di jogja. Itulah ulasan tentang wisata yang pernah saya kunjungi di jogjakarta. dan sekian artikel tentang Merapi Jogja, Ngeri Tapi Indah semoga kawan yang membaca suka dengan artikel yang saya ketik ini. Bravo blog Online. Baca juga wisata jogja Paris Jogja Is The Best.


24 comments:

Rohis Facebook said...

dr jauh terlihat keren..., gunung dilingkari awan putih., tp klo dr dekat mgkn seram kali ya.. *smile

Berita Gadget said...

Kapan ya bisa ke sana, skedar melihat gunung merapi nya aja!

ini rizal said...

Kalo isitilahnya Sutan Batoeghana "Ngeri ngeri sedaap" he he

Unknown said...

@ rohis : Iya gan suasana berbeda jika dari dekat.
@ berita : Yang penting ada ongkosnya aja hehe
@ ini : Hehe belum pernah gan malahan...

Hari Muhlia said...

artinya keindahan di balik kengerian..

Belajar Photoshop said...

asli kang.. saiia pingin banged ada di sana.. :( tapi entah kapan iia..?!?! :( hiks

Arif Budiharjo said...

pengen kesitu dan menikmati pemandangan yang indah disana :)

Unknown said...

@hary : Dari jauh enak di pandang dari deket serem. apalagi kalo lagi kumat, bisa2 mampus. haha.
@ belajar : haha cobain aja gan ziaroh t4 mbah marijan.
@ riev : Asli indah sekali gan. suasananya sudah berbeda dari sebelumnya...

Penghuni 60 said...

kalo lg ramah, Merapi memang indah, tp kalo lg marah, jgn mcm2 deh...
:)
follower 9 sob...
oya, award diblogku jgn lp diambil ya sob, kamu dpt kok.. ambil ya

Anonymous said...

Belum pernah ke jogja... Kapan bisa kesana ya...???

Unknown said...

@ Penghuni 60 : Trima kasih gan. Atas pemberiannya!
@ Siponline : Kalo ada ongkos aja gan,..

Master Jin - Belajar dan Berbagi said...

iya mas. bener kok emg indah. saya kesana saat setelah merapi meletus :)

AdityaReinaldo said...

Memang indah sob :)
Thx 4 share :D

Admin+ said...

wah memang indah sobat kemaren saja pas malem tahun baru 2013 siangnya saya berkunjung,,,makasih sudah berbagi
saya tggu kunjungannya salam kenal

Stiker Jalingkut said...

selamat mlm mas wah pemandangannya bagus mas trmksih mas dah berbagi pengalaman dan apa'y heheh. oh'y Fllow sukses Full mas kalu adawaktu Fllow balik'y mas

Unknown said...

@ Master : Untung g kena merapinya hehe. soalnya saya kena erupsinya gan. hihihii..
@ Aditya : Haha.. itulah jogjakarta.
@ cahyo : wahaha... tahun baruan yah gan!
@ brebes : hehe iya gan.Belum ada tuh folbacknya!

BangAjie said...

keren!
semoga saya bisa berkunjung kesana suatu hari

AZLA said...

Memang benar, Guning merapi ini sepertinya agak mengerikan tapi yah pemandangannya memang indah.
trims informasinya

Unknown said...

Kalo kita bersahabat dengan alam, alam akan lebih bersahabat dengan kita (apa iya?)

Tempat saya juga ada gunung MArapi gan

Unknown said...

@ nyAjie : berkunjunga aja gan pasti indah.
@ penyuluh : bener banget gan! itulah kuasa ilahi...
@ hugoes : Bener banget sob..... menurut saya! dimana gan?

Mang Lembu said...

beneran indah banget tuh gunung merapi, gunung paling aktip didunia makanya jadi dianggap ngeri

Unknown said...

@ cilembu : memang gan, ngeriii banget.

Unknown said...

Sy uda beberapa kali kesana. memang indah benar sobat...

Unknown said...

@ lusty : Indah tapi ya itu ngri2 juga sih...

Post a Comment

- Mari Berkomentar Secara Bersahabat! No Spam and Rasisme, OK!
- Jangan Mencantumkan Link Apapun Ex : http://xxx