You are here: Front page of Gallery Backspace - Artikel Hari-Hari Gue saat online

Ngeblog yang Baik dan Bijak

Edit 56 Responses
Ngeblog yang Baik dan Bijak - Bagaimana cara ngeblog yang baik dan bijak? apa maksud dari judul itu? mungkin sebagian dari pemblogger menginginkan cara ngeblog yang baik dan bijak.


Judul di atas akan mengulas tentang ciri-ciri seorang pemblogger yang baik dan bijak saat mengolah blog yang dia miliki. Kenapa begitu? karena seorang memiliki type yang berbeda-beda jadi nggak semua orang bisa bersikap seperti ulasan judul di atas.

Ngeblog yang baik dan bijak itu seperti ini kawan :

1). Merawat Blog dengan baik.
     Seorang pemblogger yang baik itu harus bisa merawat blog yang ia punya dengan sebaik mungkin. Seperti halnya semangat ngeblog, mencintai blog dalam artian kecanduan bila nggak buka blog seharian :D

2). Menghargai Pengunjung Blog
     Bagi pemblogger menghargai pengunjung itu sangat penting sekali. Seperti, membalas komentar, memberikan ruang inspirasi kepada pengunjung, dan tidak menyulitkan pengunjung saat berkunjung ke blog kita.

3). Membuat artikel yang bermanfaat.
     Salah satu hal terbaik bagi pemblogger adalah menyuguhkan artikel-artikel yang bermanfaat bagi orang lain. Karena biasanya seorang pemblogger berbeda-beda tujuannya, ada yang nyari uang, puisi, cerita, bahkan hanya sekedar iseng-iseng aja punya blog. :P

Yah itulah ulasan dari Gallery Backspace kali ini tentang Ngeblog yang Baik dan Bijak semoga bermanfaat bagi pengunjung hari ini :)

Fatin Shidqia Lubis | Penyanyi X-Factor yang Fenomenal

Edit 21 Responses
Fatin Shidqia Lubis | Penyanyi X-Factor yang Fenomenal - Tahukah anda tentang penyanyi X-Factor yang satu ini?


Penyanyi Fatin Shidqia Lubis itu nama lengkapnya. Jika ingin lebih detail tentang idola x-factor yang satu ini silahkan anda lihat di social networking : facebook atau twitter nya langsung. OK!

Facebook : https://www.facebook.com/FatinShidqiaLubis
Tweter : @FatinSL

Nih, anak memang selalu ditunggu tiap minggunya karena banyak hal yang buat penasaran. Mulai dari lagu apa yang mau dia nyanyikan, kerudung dan kostum apa yang dia pake, komentar juri tentang dia, pokoknya banyaklah yang buat kita penasaran tiap minggunya. Nilai komersilnya ya disitu.!

Fatin adalah sosok penyanyi yang fenomenal bagi saya, selain beberapa hal di atas dia juga memiliki banyak penggemar di follower twitter maupun fanspage di facebook. 

Lihat videonya saat pertama kali tampil di X-Factor : http://www.youtube.com/watch?v=Un2xwexE7Vg

Wah, ngefans berat nih, selain cantik orangnya juga imut-imut. hehehe :P. Tapi aku disini mengambil hikmah dari perjuangannya:

Dimana ada kemauan pasti ada hasilnya, Yang penting berusaha dulu!

Sekian dulu kawan artikel tentang Fatin Shidqia Lubis | Penyanyi X-Factor yang Fenomenal Semoga di jadikan motivasi.


Cara Mengatasi Konten Blog Tidak Di COPAS

Edit 29 Responses
Cara Mengatasi Konten Blog Tidak Di COPAS - Merasa kesal banget dengan konten yang di COPAS alias di salin ke blog lain tanpa izin alias nyolong? Kali ini saya mencoba memberi pencerahan kepada sobat. Bagaimana Cara Mengatasi Agar Konten Blog Tidak di COPAS orang lain!



Gini gan cara mengatasinya :

1). Postinglah Artikel Ngawur alias Acak-acakan.

Haha... Cara ini gampang sekali gan. tanpa melihat keyboard anda bisa membuat postingan di cara ini. Asal ketik aja dengan 10 jari. Dengan cara ini pasti si COPASER g bakalan nyuri konten di blog kita. hahaha... mikir 2 x mw COPAS.

2). Pasang Widget yang Nggak Penting

Pasanglah widget-widget blog yang nggak mutu di blog agar loading blog semakin berat. Seperti, Jam, kalender, dan animasi-animasi lainnya. Cara ini akan membuat si COPAS merasa tidak nyaman. dan merasa keganggu dengan loading blog yang super lemot... hihiii...

3). Buatlah Blog Kita Sejelek Mungkin

Wkkwk.. Buatlah blog yang super jelek kawan. caranya.... gampang tinggal bolak-balik aja template kita. misalnya : Menunya di tengah, Footernya ke atas atau Warnanya di buat Black semua. hahahaa.... Mampus Kau COPASER.

Sekian dulu kawan artikel tentang  Cara Mengatasi Konten Blog Tidak Di COPAS Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda. :P

Motivasi Hidup | Badai Pasti Berlalu

Edit 44 Responses
Motivasi Hidup | Badai Pasti Berlalu - Kali ini aku bener-bener ingin menyampaikan suatu cerita yang telah aku baca dari artikel duniatraining.com. Cerita motivasi hidup yang perlu di tiru. Coba anda simak ceritanya berikut ini :



BADAI PASTI BERLALU.....

Seorang anak mengemudikan mobil bersama ayahnya.

Setelah beberapa puluh kilometer, tiba-tiba awan hitam datang bersama angin kencang. Langit menjadi gelap. Beberapa kendaraan mulai menepi & berhenti.

“BAGAIMANA, Ayah? Kita berhenti?” Si Anak bertanya.

“Teruslah mengemudi !” kata Ayahnya

Anaknya tetap menjalankan mobil.

Langit makin gelap, angin bertiup kencang. Hujanpun turun. Beberapa pohon bertumbangan, BAHKAN ada yang diterbangkan angin. Suasana sangat menakutkan. Terlihat kendaraa-kendaraan besar juga mulai menepi & berhenti.

“Ayah…!?”

“Teruslah mengemudi!” kata Ayah sambil terus melihat ke depan. Anaknya tetap mengemudi dengan bersusah payah. Hujan lebat menghalangi pandangan hanya berjarak beberapa meter saja. Si Anak mulai takut, namun tetap mengemudi walaupun sangat perlahan.

Setelah melewati beberapa kilometer ke depan, dirasakan hujan mulai mereda & angin mulai berkurang. Setelah beberapa kilometer lagi, sampailah mereka pada daerah yang kering dan matahari bersinar.

“SILAHKAN berhenti dan keluarlah”, kata Ayah.

“KENAPA sekarang?”, tanya sianak.

“Coba lihat kebelakang, agar kau bisa melihat seandainya kita tadi berhenti di tengah badai”.

Sang Anak berhenti dan keluar. Dia melihat jauh di belakang sana badai yang masih berlangsung.

Dia membayangkan orang-orang yang terjebak di sana. Dia baru mengerti bahwa jangan pernah berhenti ditengah badai karena akan terjebak dalam ketidakpastian. Jika kita sedang menghadapi “badai” kehidupan, teruslah berjalan, jangan berhenti dan putus asa karena kita akan tenggelam dalam keadaan yang terus menakutkan.

Lakukan saja yang dapat kita lakukan, dan yakinkan diri bahwa DIA ada bersama kita, ingat bahwa BADAI PASTI BERLALU !

Silakan LIKE dan SHARE ke teman anda untuk saling berbagi motivasi...

Supported by : www.duniatraining.com