You are here: Front page of Gallery Backspace - Artikel Hari-Hari Gue saat online

Hari Ini Gue Dapetin Award Pertama

Edit 42 Responses
Hari Ini Gue Dapetin Award Pertama - Hari ini, hari pertama aku dapetin award dari blog kawan Penyuluh Perikanan. Saya ucapkan terimakasih atas support dan kepercayaannya untuk memberikan sebuah penghargaan Award yang di beri nama Award Libster Award 2013.

Award? Sebenernya saya nggak yakin kalo' blog ini akan dapat award sebagus itu. Saya sendiri baru membuat blog ini sekitar seminggu yang lalu. Blog yang berisikan tentang Hari-hari yang pernah aku jalani.

Saya tidak tahu betul tentang award blog. karena baru kali ini saya mendapatkannya. Alhamdulillah sekali yah... Semoga dengan adanya award yang di berikan oleh Blog Penyuluh Perikanan bisa memberikan kreativitas tersendiri bagi saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya terhadap blog saya ini.

Rincian Award Libster Award 2013 :
Pemberi Award : Penyuluh Perikanan
Web Blog : http://penyuluhpi.blogspot.com/
Tanggal : 16/02/2013
Penghargaan Awardnya :


Itu award yang telah di berikan oleh blog Penyuluh Perikanan Kepada saya. Thank you so much to Blog Penyuluh Perikanan

Sekian Postingan kali ini tentang Hari Ini Gue Dapetin Award Pertama

42 comments:

Lovely said...

selamat ya dapat Award

Unknown said...

selamat ya

Belajar Photoshop said...

selamet kang iia buat awardnya :) mantap!!!

stupid monkey said...

selamat sob, semoga makin happy blogging yaooo :D

AZLA said...

Selamat dan sukses sobat,
semoga makin tambah sukses ngeblognya yah..
follow 22 sudah diamankan, suklses sobat

Unknown said...

@ all : Trima kasih smuanya support dengan blog ini... makasih atas komentarnya.

Kumpulan Desain Grafis | Andy Desain said...

Selamat sob.. moga makin semangat ngeblog'nya.. hehehe.. :D

Eka Ikhsanudin said...

wah, mantaaaaap, selamat ya sob, keren Award nya .. :)

Suwardi said...

Wah saya malah belum pernah dapat Award selama saya ngeblog, mungkin kerena saya ngeblog Rasisme dan copaser kali yach. selamat yach sob semoga makin makmur dan maju blognya...

kk ps said...

Selamat ya sob!mudah2an ngblog nya tambah semangat

Payz0 said...

wah selamat dong pak.. hebat.. emang sdh berapa lama nih bergelut di dunia blog.. saya aja gak pernah dapet.. thanks ya

Unknown said...

@ design, ikhsan, agus, payz0: trimakasih supportnya... dan dukungan untuk blog ini.
@ mardianus : Di usahakan jangan copas gan. hehee. lagian copaser juga rugi sendiri.

farhan said...

Selamat ya sobatku...smg semngt trus...

Stiker Jalingkut said...

selamat'y mas semoga dengan Awar ini kita bisa saling terhubung Amin. sukses selalu buat sobat

zhanaz48 said...

SLamat yach ataz awarddnyaaa..

Kapan yach saya dapet award dari temen2 bloGginG...

Staff Administrator said...

hari ini pula saya mengucapkan selamat ya...:)
buat award pertamanya....mesti award2 lainnya..bakal nyusul ke blog ini

tetep semangat n trus berkarya :)

reki said...

selamat yah sob, sukses selalu :)

Taufik Setiawan said...

Selamat ya gan atas penghargaan Liebster Award 2013!

Dan alamat blog ini sudah ada di oerip08 exchanger list.

Mami Zidane said...

award pertama rasanya pasti cukup berkesan ya..selamat ya...

zigzoor said...

Selamat pagi sob,maaf baru bisa datang kemari,maklum sibuk acak2 blog.selamat ya saya juga kebagian tapi belum saya share.oh iya sekalian follow saja ya sob biar tambah sahabat6.

Hermanbagus said...

wah selamat atas awardnya ya sobat

Basyarah said...

Selamat temans, semoga sukses

Unknown said...

@ all : Buat yang ngucapin selamat, terimakasih banyak atas dukungannya temen-temen. dan terima kasih udah ikut berpartisipasi untuk kemajuan blog saya ini.

Unknown said...

@ zig zoor : sip gan, folback langsung!

Mas Ranto said...

Selamat ya bro

kk ps said...

Kunjungan pagi !semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin.sukses selalu untuk agan

Anak Mas said...

Selamat ya sohib atas award yang diterima... Semoga tetap semangat & keren nih ...

Unknown said...

@ mas, agus, anak mas : trims gan!

Unknown said...

Wah selamat mas broer benar juga mendapakan Award dari teman sama dengan mendapatkan sebuah kepercayaan yang jarang bisa di dapatkan kalau ngak bener bener yang punya Award bener bener menganggap kita sebagai seorang sahabat ..sekali lagi selamat sekalian follow nich sob sukses #24 di tunggu follbacknya jika berkenan

Meitri Setiyo said...

selamat atas award ny sobat,,
kunjungan perdana,, blog ny sy follow,#25,
salam sahabat

Unknown said...

follow dan kunjungan balik sukses di lakukan...selamat juga atas awardnya,,,:)

wawasan said...

Selamat dan tetap sukses kawan

Unknown said...

@ mas, zairul dan meitri : folbacknya langsung di bls...
@ wawasan : oke gan thankz yah!

San Sinichi said...

wah selamat awardnya ya gan,,,
semoga makin eksis ...

o iya follow sukses,, ditunggu follback nya yah,..
:)

Krisna Prayoga said...

Selamat atas award nya sobat semoga makin maju dan sukses lagi sob..:)

Unknown said...

@ san : oke gan langsung folback
@ prayoga : Makasih gan!

Ary_Putra said...

Wah selamat ya mas dapat award yang ciamiik. smoga makin semangat lg nih aktifitas bloggingnya. salam kenal

Rizal Uye said...

selamet ya mas

Unknown said...

ary dan Rizal : Maksih gan atas supportnya

zhanaz48 said...

Mampir di MaLemmm hari soBB…

Unknown said...

thanks gan!

Unknown said...

@ Zha : Oke gan thanks yah.
@ Cholil : Hehe

Post a Comment

- Mari Berkomentar Secara Bersahabat! No Spam and Rasisme, OK!
- Jangan Mencantumkan Link Apapun Ex : http://xxx