You are here: Front page of Gallery Backspace - Artikel Hari-Hari Gue saat online

Dosen yang Cause Resentment

Edit 23 Responses
Dosen yang Cause Resentment - Dosen itu pengajar mahasiswa di jenjang pendidikan tertinggi. biasanya dosen mengajar di universitas ataupun sekolah tinggi.

Dosen juga berprofesi sebagai pengembang, dan memberikan ilmu berdasarkan pengetahuan yang telah di kuasainya. Namun, di sini saya mengulas sedikit tentang Dosen yang Cause Resentment alias dosen yang sedikit menyebalkan mahasiswanya. Contohnya lihat gambar berikut ;

Walaupun tidak semua dosen begitu. Namun, sedikit banyak memang seperti itu. haha.... Karena saya juga sudah mengalamin hal itu...

Nah, tolong kalo jadi dosen itu harusnya " Memberikan kemudahan bagi mahasiswanya, buka malah menyusahkan ". Maksud saya memudahkan yaitu : Memberikan kemudahan kepada mahasiswanya tentang materi yang di ajarkan supaya Mahasiswanya itu DONK! alias faham dengan materi yang di ajarkan.

Oke, sekian dulu artikel tentang Dosen yang Cause Resentment  Semoga dapat diambil hikmahnya saja. dan menghindari dari hal positifnya.

Silahkan berkomentar bila masih ada yang mengganjal di artikel kali ini. hihii... sedikit ulasan hari-hari saya. :)

23 comments:

Unknown said...

Betul gan. kadang2 emang gitu sih...

Kang Muroi said...

saya juga pernah nemuin sob, sebel juga sih hehe..

Unknown said...

bgitulah dosen ... mungkin dulu dia juga pernah di gituin kalee

eksak said...

hehehe, ane belom pernah punya dosen bang... :0

Masnady said...

sip dech sobat, sepertinya bukan hanya dosen saja sobat, tapi guru juga perlu seperti itu sobat.. hehehe oke dech semoga dosen sobat baca postingan ini.. hehehehe

kk ps said...

Kunjungan siang.salam sehat selalu untuk sobat.kalo saya ga pernah deket2 sama dosen soal nya ga pernah kuliah xixi

AZLA said...

Wah ini merupakakan kritikan yg tajam....
tapi kalau saya sarankan, sebagai mahasiswa kita harus berlapang dada, Maha siswa adalh manusia andalan, yg nantinya akan menjadi tokoh teladan di masyarakat. sesulit apapun kita harus bisa, harus bisa dan harus ...
Jangan menyerah karena apa yg tersurat belum tentu yg tersirat, demikian juga sebaliknya.

ambil manfaatnya dan buang mudhoratnya,
Pokoknya harus tegar kawan.
salam sukses selalu

zachflazz said...

ambil positifnya..
nggak akan sia-sia. kita menjadi terpacu untuk menyelesaikan masalah itu. hal yang akan biasa kita alami saat terjun di masyarakat kelak.

Asuka said...

Dosen yg kaya' gt mungkin "balas dendam" soalnya dulu digituin waktu kuliah. :v

Ahmad Lukman Nulhakim said...

Nyimak aja kang...
salam kenal kang...

Unknown said...

siap pak dosen... hehe., muantapp.

Unknown said...

@ penyuluh : trima kasih atas apresiasinya gan.
@ zachflazz : makasih gan. atas sarannya akan saya lakukan.
@ yuyud : hahaha.... bisa jadi gan!

@ yang lain : trima kasih komentar yang sellalu mendukung!

BlogS of Hariyanto said...

lah..nasib mahasiswa memang begitu sobat...bergantung kepada tangan takdir sang dosen..makanya cepetan kuliahnya diselesaikan.,,biar tidak bergantung lagi kepada sang dosen...oke :-)

Artikel Sobat said...

Malam sob..,
Saya datang kemari dengan membawa award buat kamu sob, silahkan diambil ya.. :D

http://bluesky-rikudo.blogspot.com/2013/02/bulan-ini-saya-dapat-award-lagi.html

wongcrewchild said...

ada unsur balas dendam tuh, dulunya dosen kan ngerasain jg jadi mhsswa, biar impas gantian deh..:)

Unknown said...

Mungkin dosennya dendam:)

hayardin said...

selamat Pagi sob,,,,hehehehe saya jadi ketawa lihat gambarnya sob,,,kalau berbicara mengenai Dosen yang Cause Resentment,,saya jadi teringat waktu menjadi seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Negeri di Makassar,,,saya juga ada beberapa disen yang kadang membuat kita kita jengkel...owgh iya sekalian saya follow blognya sob...

Yuyud said...

Absen pagi kawan. . .

Unknown said...

Hehehe iya gan... bener juga tuh...

Unknown said...

@ Hariyanto : thanks gan apresiasinya.
@ Dian Thank yah...
@ wong dan febriansayh: hahaha bisa jadi bgitu sob...
@ putra : hehe thanks yah gan...
@ yuyud : trims
@ han : sip dech...

Budy Thobil said...

ambil sisi positifnya aja, mas.

jika ilmu itu diibaratkan makanan lezat, seorang mahasiswa itu bukanlah siswa SMU/SMP/SD yg harus disiapkan makanan jadi dan disuapi. seorang mahasiswa itu seharusnya hanya disiapkan bahan-bahan makanan saja. mahasiswa itu sendirilah yg harus meracik dan memasak bahan2 tersebut hingga jadi makanan lezat.

Unknown said...

@ budi : trima kasih atas saran dan apresiasinya gan! jempol!

Rizal Uye said...

tapi dosen buat kita jadi pinter kan bang,

Post a Comment

- Mari Berkomentar Secara Bersahabat! No Spam and Rasisme, OK!
- Jangan Mencantumkan Link Apapun Ex : http://xxx